Breaking

LightBlog

Selasa, 04 April 2017

Ulasan Dan Hasil Lengkap Manchester United vs Everton, 5 April 2017


Informasi Sebelum Pertandingan

Everton menang di sini kelihatan tidak mungkin. Tapi juga hanya ada sedikit kesempatan bagi The Red Devils untuk menang. Hasil imbang akan menjadi hasil yang paling mungkin dari pertandingan malam ini.

Manchester United vs Everton : Prediksi

Ini bisa menjadi salah satu laga sulit bagi Manchester United yang tengah melalui fase sulit. Hal itu ditandai dengan jumlah hasil draw yang sangat tinggi di kandang sendiri. Everton baru saja melakoni laga sulit melawan rival sekotanya, Liverpool. Tapi sama seperti sebagian besar tim yang bertandang baru-baru ini ke Old Trafford, mereka juga menargetkan membawa pulang sesuatu dari pertandingan ini.

Manchester United vs Everton : Head-to-head

Leg kebalikan musim ini berakhir imbang 1-1. Penalti dari Leighton Baines membatalkan gol Zlatan Ibrahimovic. Manchester United menang di tiga pertemuan sebelumnya melawan The Toffees.

Di Old Trafford, satu-satunya kemenangan Everton sejak tahun 1999 terjadi dua musim lalu di tahun 2013. Sementara Setan Merah berhasil menang dalam 14 dari 19 laga dengan 5 kali seri.

Manchester United vs Everton : Head-to-head

Leg kebalikan musim ini berakhir imbang 1-1. Penalti dari Leighton Baines membatalkan gol Zlatan Ibrahimovic. Manchester United menang di tiga pertemuan sebelumnya melawan The Toffees

Manchester United kecewa berat dengan hasil imbang melawan West Brom terakhir kali. Hal itu berdampak negatif atas peluang mereka untuk finish di empat besar. Duduk di posisi kelima di Liga Inggris, mereka berada lima poin di belakang Manchester City pada posisi keempat. Sementara lawan mereka Everton berada di posisi ketujuh dengan kesenjangan dua poin.

Dari 13 laga kandang Manchester United, delapan berakhir draw dan lima sisanya berujung kemenangan. Tapi jika Anda melihat lima laga terakhir di Old Trafford, hanya ada satu kemenangan. Sementara hasil imbang 1-1 melawan Liverpool sesuai ekspektasi, laga-laga melawan Hull City, Bournemouth dan West Brom seharusnya bisa mereka menangkan.

Di kubu seberang Everton kecewa setelah mengalami kekalahan 3-1 dalam derby Merseyside melawan Liverpool di Anfield. Sebenarnya secara tim mereka berhasil mengimbangi The Reds tapi kalah oleh kecemerlangan individual dari Sadio Mane dan Philippe Coutinho.

The Toffees kini telah mengalami dua kekalahan tandang berturut-turut. Sebelum Liverpool, mereka juga kalah di Tottenham. Mereka juga tanpa kemenangan dalam empat laga tandang terakhir.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox